Sabtu, 25 Juli 2015

CARA MEGHILANGKAN KUTIL SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN KUTIL SECARA ALAMI

"Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal – Kutil adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh virus yang terdapat pada lapisan kulit atau selaput lendir dan juga termasuk penyakit papilomavirus. Dan kutil juga dapat pula disebabkan oleh adanya sentuhan serta umumnya juga dapat terjadi di beberapa daerah tubuh seperti siku, lutut, wajah bahkan ada juga yang terdapat di alat kelamin. Penularan kutil yang dapat juga terjadi akibat dari penyebab penularan kutil yang terdapat pada bagian tubuh adalah seperti tertular virus yang menempel pada pencukur baik yang ada di wajah atau kaki, dengan menggaruk kutil maka akan menempel di jari dan kuku dapat juga beresiko menular pada bagian sekitar jari lainnya.

Dan biasanya sebagian kutil seringkali menghilang dengan sendirinya tanpa diobati, dan ada juga kutil yang hilang kemudian timbul lagi. Sebagian lainya bersifat menetap dalam jangka waktu yang cukup lama, selama bertahun-tahun. Untuk mengobati kutil tergantung kepada lokasi kutil, jenis, berat, dan sudah berapa lama kutil tersebut tumbuh. Dan sangat diperlukan adanya Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal.


Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal

Penyebab Kutil adalah :

Penyebab adanya kutil karena adanya virus yang sangat lah harus diwaspadai. Dan virus dari penyebab kutil ini sebelumnya banyak kita jumpai dan dapat tumbuh subur di kamar mandi, sumur dan juga kolam renang. Maka dari itu anda sebelum nya harus tahu apakah air yang anda gunakkan untuk keperluan mandi atau lainnya dapat mengandung sumber dari adanya penyebab kutil.

Dan yang harus anda tahu adalah kutil berbeda dengan tahi lalat. Tahi lalat mempunyai warna yang berwarna hitam atau kegelapan dan akan dapat tumbuh membesar. Sedangkan kutil mempunyai warna yang hampir sama dengan kulit tubuh dan biasanya ditandai dengan adanya tonjolan dengan ukuran yang lebih kecil dan biasanya daerah yang sering menjadi tempat tumbuhnya kutil adalah disela-sela jari kaki dan tangan.

Gejala pada kutil adalah :

Adapula bentuk dan ukuran kutil akan bergantung kepada virus yang menjadi penyebabnya dan lokasi dimana kutil itu tumbuh. Sebagian kutil tidak menimbulkan rasa sakit dan nyeri, sedangkan sebagian kutil yang lainnya menyebabkan nyeri karena mengiritasi saraf.

Ada beberapa kutil yang tumbuh secara sendiri dan terpisah, sebagian lagi tumbuh secara bersama-sama dan membentuk suatu kelompok (kutil mosaik).

Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal diantara nya adalah :

Pertama Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal dengan menggunakan lidah buaya, tanaman yang tumbuh subur ini biasanya tumbuh pada daerah tropis ini mampu mengobati kutil secara herbal. Dan bagian yang dapat menghilangkan kutil yang terdapat pada lidah buaya adalah getahnya dan cara membuat nya adalah : dengan mengoleskan getah yang terdapat pada lidah buaya pada kutil anda, dan sebaiknya lakukan cara ini secara teratur hingga kutil dapat mengempes dan berangsur akan hilang.
Kedua Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal dengan menggunakan biji jali kering, cara membuat : siapkan biji jali kering sebanyak 15-60 gram, lalu tambahkan air sebanyak 6 gelas. Pemakaian adalah dengan merebus biji jali kering ke dalam 6 gelas air hingga yang tersisa hanyalah sekitar 2 gelas. Setelah dingin, airnya kemudian diminum untuk 2 kali sehari dalam 1 gelas secara teratur. Guna sebagai penyembuhan dan Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal.
Ketiga Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal dengan menggunakan pisang, di dalam kulit pisang mampu bermanfaat untuk dapat menghilangkan kutil yang terdapat di tubuh anda. Cara membuuat nya adalah sangat mudah anda hanya perlu mengerok bagian putih yang terdapat pada bagian di dalam kulit pisang, kemudian sebaiknya tempelkan pada kutil anda atau bisa juga anda dapat langsung menggosokan pada bagian dalam kulit pisang tadi ke daerah kutil anda dan sebaiknya lakukan cara ini secara teratur guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Keempat Cara Menghilangkan Kutil Secara Herbal dengan menggunakan ba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar