Sabtu, 25 Juli 2015

CARA MEMBUAT BLOG & MENGHASILKAN UANG

"Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal+

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal masih banyak yang tidak percaya, katanya “Mana mungkin blog gratisan bisa menghasilkan uang!” Saya dulu bahkan berpikiran sama dengan mereka. Tapi setelah merasakan bagaimana mudahnya menghasilkan uang dari internet dari blog gratis saya yang terdahulu – bahkan mencapai 2juta perbulan - , akhirnya hingga saat ini saya sangat bersemangat menulis dan menulis untuk terus menghasilkan blog yang berkualitas yang dikunjungi banyak orang untuk lebih meningkatkan penghasilan blog saya.

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, sedikit kita ketahui terlebih dahulu pengertian blog menurut Wikipedia atau apa yang dimaksud dengan blog itu sendiri. Blog  adalah singkatan dari web log, yaitu bentuk aplikasi web yang yang terdiri dari tulisan-tulisan (yang dimuat dalam posting) dalam sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan tersebut kadangkala dimuat dalam urutan terbali dimana artikel terbaru yang berada paling atas, sekalipun tidak selamanya begitu. Situs web  yang dimaksud umumnya dapat diakses oleh semua pemakai Internet sesuai dengan tema dan tujuan dari si pemakai blog tersebut.

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang Halal

Cara Pertama, Bikin Blog menghasilkan uang dari Iklan. Dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari blog, cara inilah yang paling banyak digemari para blogger, selain karena sangat mudah dan rutin penghasilannya setiap hari, cara ini juga tidak memerlukan modal sama sekali, apa lagi kalau kita menggunakan blog dengan platform blogger atau blogspot. Jenis iklan dalam hal ini adalah Afiliasi Iklan dari Google. Cara kerjanya adalah anda membuat blog yang diisi artikel-artikel berkualitas yang isi artikelnya minimal 20 artikel dan umur blognya minimal 6 bulan atau lebih lama lebih mudah lagi diterima oleh Google. Setelah memiliki blog maka selanjutnya tinggal mendaftarkan blog anda pada pengelolah pengiklanan Google, yang caranya cukup ketika anda login di akun blogspot anda cari di bagian kiri tulisan kata “Uangkan” dan mulailah mengisi formnya. Selanjutnya, jika diterima, anda akan memperoleh akunnya dan diberikan izin mengcopy script iklannya ke blog anda yang mana scrip iklan tersebut akan menyesuaikan dengan teks yang ada di blog anda. Sedangkan sumber iklannya sendiri berasal dari pebisnis yang menggunakan jasa google untuk menampilkannya di berbagai blog yang mana bayarannya akan ada pembagian antara google dan para blogger seperti anda.

Perusahaan yang menyediakan jasa seperti di atas banyak sekali, di Indonesia misalanya ada Kliksaya, Adsensecamp, PPCindo, KumpulBlogger, IDBlogNetwork dan lain sebagainya yang dapat membantu anda untuk membuat blog yang menghasilkan uang setiap harinya tanpa harus kerja keras. Hanya saja perusahaan tersebut namanya lokal jadi tidak bisa menyamai besaran penghasilannya dengan google.

Tapi satu hal yang belum diketahui oleh banyak blogger pemula mengenai cara menghasilkan uang dari blog atau internet seperti yang saya jelaskan di atas adalah trik-triknya agar blog dikunjungi banyak orang. Karena cara di atas hanya akan berhasil jika pengunjung anda ribuan perharinya. Untuk itu saya sarankan jika ingin mempunyai blog yang dapat masuk halaman pertama google atau ranking 1 di google, maka sebaiknya belilah Ebook Tutorial SEO (Search Engine Optimization = Optimasi Mesin Pencari) yang bernama “BloggerPro-Z1” yang meupakan produk dari www.inabuy.com (sudah ditutup) sebab ebook tersebut sangat berkualitas dan telah digunakan banyak blogger di Indonesia agar blogmu bisa masuk halaman #1 google dan lebih menghasilan dari sebelumnya.

Mengenai cara rahasianya,  pastikan baca ini : proses Cara menghasilakan uang halal dari blog

Cara kedua, buat blog gratis menghasilkan uang dari jualan. Saat ini jumlah blogger sudah sangat banyak di Indonesia hanya saja kebanyakan blogger hanya menggunakan blognya sebagai temp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar